Review Cafe SYDWIC Bandung - Best Cafe Bandung West Java-Indonesia


 Review Cafe SYDWIC Bandung
 Review Cafe SYDWIC Bandung

Coffee shop yg satu ini, memang sangat mencuri perhatian. Sydwic cafe yang belum usang buka pada kota bandung. Meski tempatnya tidak terlalu luas, tapi keimutannya yg menarik serta bikin betah. Dengan warna putih yang mendominasi setiap ruang hingga bagian depanpun, warna putih bersih bikin adem menggunakan hijaunya tumbuhan juga pelengkap furniture warna kayu yg bikin jadi klop. Melihat kedalam sydwic mirip melihat penghijauan yg sekarang lagi gencar di lakukan pada kota bandung.

Seperti kita, di minggu siang ini mampir sesudah makan siang untuk sekedar duduk duduk cantik sambil merelaxkan pikiran dengan secangkir kopi. Meski waiting list hampir 30 mnt. It's okay, kita selalu tabah menanti, sebab sembari menunggu bisa sambil menikmati suasana sydwic serta pula dua tiga kali jepret sih dapet.

Terbagi 2 ruangan, ruangan depan yang menyatu dengan coffee bar, disini kamu pribadi ke kasir serta pesan pribadi. Terlihat pada etalase kaca terdapat roti berasal roti selai. Tertarik melihat bentuk dan  kebesaran nama roti selai.


Review Cafe SYDWIC Bandung

Bagian belakang dibatasi sang pintu kaca yang lebar, tempat penuh dengan tanaman hijau. Bikin fresh. Serta poly sofa dan  kursi tersedia dan  semuanya full. Kita bisa tempat dibagian ujung dekat lorong yg menuju toilet. Dibatasi sang sekat berasal lemari kayu yang cantik karena disetiap kotaknya tersimpan pot dengan isi tumbuhan hijau. Pula pot gantung yang cantik berisi tumbuhan hijau.
Banyaknya tanaman bikin ruangan jadi segar sebab meletakkan tumbuhan pada pada ruangan memang mampu buat menyarinh racun dan  pula bikin nyaman juga betah.

Review Cafe SYDWIC Bandung
Review Cafe SYDWIC Bandung

Yang unik ada meja panjang dari kayu, dimana dibagian top tablenya ada tanaman yang ditata sedemikian cantik dengan Terrarium atau taman miniatur di dalam kaca. Mungkin udah biasa melihat Terrarium, ada yang unik di bagian depan samping ada Terrarium yang besar berbetuk bulat dan ada taman mini didalam bagian bawahnya. Cantik. Belum lagi bagian atap yang keren dengan permainan kayu yang cantik,  sangat memperindah ruangan dengan keindahan tanaman hijau berjuntai.

Review Cafe SYDWIC Bandung

    Review Cafe SYDWIC Bandung
Review Cafe SYDWIC Bandung
Review Cafe SYDWIC Bandung
Review Cafe SYDWIC Bandung
Review Cafe SYDWIC Bandung


Secangkir Cappucino dan juga Cinnamon Twist dan Cheese Buns, akhirnya datang ke meja. Seruput Cappucinonya sedap. Cinnamon Twistnya dan Cheese Buns-nya, buat nemenin minum kopi okay juga. Hanya Cinnamon Twist yang padat tapi tekstur roti yang keras yang agak mengganggu, begitupula Cheese Bun isian Cheesenya enak, hanya teksturnya agak keras. Mungkin karena biasa makan roti yang lembut dan empuk. 😁 tapi semuanya balik ke selera masing masing.
Overall, Sydwic memang bikin betah duduk berlama lama sambil ngopi cantik dan jangan lupa siapkan kamera kamu buat sekedar #ootd. Bagaimana dengan kamu ?


Love,
Koko Biru & Cici Merah
Lokasi:
SYDWIC
Jalan Cilaki No 63
Bandung
Instagram: @sydwic
Twitter: @sydwic

Buka
Hari Senin-Kamis 07:00 – 22:00
Hari Jumat-Minggu 07:00 – 23:00



Harga
Cappuccino Rp 22.000
Cinnamon Twist Rp 10.000
Cheese Bun Rp 5.000












Related Posts

Review Cafe SYDWIC Bandung - Best Cafe Bandung West Java-Indonesia
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.