REVIEW MIMITI COFFEE - TEMPAT HANGOUT BANDUNG 2017 | ALACAFFE RECOMMENDED



               MIMITI COFFEE


Mimiti Coffee,  Coffee shop yang lagi Hits di Kota Bandung. Tempatnya yang keren dan instagenic berseliweran di Instagram. Dan itu memang bikin penasaran, sampai akhirnya berhasil membujuk Koko Biru buat ngopi kesini di hari minggu siang.

Mimiti diambil dalam bahasa Sunda yang mempunyai arti pertama atau awal. Mungkin Mimiti Coffee ingin menjadi sebuah tempat untuk memulai hari. Bertempat dibelokan jalan karang Sari, kalau kamu datang dari jalan setiabudi terletak sebelah kiri, ada tulisan besar Mimiti Coffee. 




              MIMITI COFFEE


Disambut dengan lahan parkir, lalu kita berjalan sedikit langsung kelihatan tempat yang keren dengan halaman luas lengkap dengan beberapa pohon tinggi yang rimbun dan ini ruangan outdoor yang luas lengkap dengan meja beton yang panjang. Gedung dengan warna putih dan juga poletan hitam memadukan desain industrial  yang kental dengan suasana minimalis, dimana outdoor jadi pemeran utama dibandingkan ruangan indoornya.


             MIMITI COFFEE

            MIMITI COFFEE



Taman yang dihiasi meja dengan bahan beton yang kokoh di cat warna putih didampingi dengan kursi yang minimalis berbahan kayu. Partisi kaca dengan tulisan Mimiti Coffee juga lengkap dengan jam operasional jadi penyambut di pintu masuk. Jalanan setapak menuju gedung, disana kita langsung pesan minuman dan makanan lalu didekat pintu masuk ada dua motor super keren parkir disana.
Bagian dalam gedung, sama minimalisnya ada beberapa meja dan kursi kayu juga dibagian ujung ruangan, menyediakan beragam busana.

          
           MIMITI COFFEE

           MIMITI COFFEE

           MIMITI COFFEE

           MIMITI COFFEE



Selain kopi juga ada berbagai aneka pastry yang disajikan hangat setiap hari, Quiche Corraine Rp 25.000, pastrynya gurih sedap karena memakai smoked beef. Secangkir Cappucino, jadi dipesan Koko Biru karena tadinya mau oesan manual Brew tapi gak ada. Sayang juga. Secangkir Cappucino habis diseruput Koko Biru dan pahitnya segelas Ice Green tea yang harum jadi teman curhat diantara kita berdua. Selesai ngopi, gak tahan juga buat ootd; ) 
Kamu bagaimana ? 



Love,

Koko Biru & Cici Merah

Lokasi:

Mimiti Coffee
Jalan Karangsari no.1
Bandung

Buka Jam 07:00-20:00

Instagram @mimiticoffee


Harga Rp 25.000 - Rp 40.000

Ice Green Tea Rp 35.000
Cappucino Rp 30.000
Quiche Corraine Rp 25.000


___________________________

Follow :

Instagram @lets.go.eat
Facebook let eats
Twitter @leteats

Email :
Admin@letsgoeat.info

Blog :
Letsgoeat.info
www.letsgoeatall.blogspot.co.id

Related Posts

REVIEW MIMITI COFFEE - TEMPAT HANGOUT BANDUNG 2017 | ALACAFFE RECOMMENDED
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.