REVIEW CAFE | EIGHTFULLY MILK AND COFFEE BAR | HANGOUT BANDUNG 2017



              



Di kota Bandung sedang marak dengan tempat minum susu sekaligus menyediakan mie instan. Dari mulai cafe sampai lesehan, jadi jagoan didaerahnya masing masing. Begitupula dengan salah satu tempat ini, yang jadi jagoannya dan bersinar didaerah area padat jalan Pagarsih yang selama ini lebih dikenal karena banyaknya percetakan dibandingkan cafe atau resto yang bisa dihitung dengan jari.

Eightfully Milk and Coffee Bar, menjadi pelopor, tempat ini dibuka sekitar bulan Februari 2016. Tempat yang dibuka buat tempat nongkrong anak muda ini, dibuat dengan totalitas dan tidak setengah setengah. Dengan pengalaman dibidang kuliner, Eightfully siap menembus pasar kuliner.


         

            
    

Dari luar sebetulnya tidak terlalu jelas, bahwa tempat ini adalah cafe karena dibagian depan ada counter menjual pulsa. Tapi langkahkan kaki, barulah terlihat jelas kalau ini sebuah Cafe yang terdiri dari dua lantai. Interiornya simple dan minimalis ada Mural kece yang pada saat kita kesana masih belum rampung. Tengok lantai dua, ada balkonnya yang asik buat dipakai nongkrong di sore hari.

        
              

              


Cafe yang lebih diperuntukkan untuk kalangan anak muda, udah pasti dong kebutuhan Wifi sebuah cafe menjadi urutan nomer tiga setelah tempat yang nyaman, makanan enak dengan harga bersahabat. Wifi dan kopi jadi kombinasi yang yahud atau Wifi dan Susu pun cantik kedengarannya.
Siap ? Koko Biru dan Cici Merah akan mengexplore Eightfully Milk and Coffee Bar.
Selain susu yang jadi jagoannya dan susunya selain bisa dibeli per - gelas dengan harga sekitar Rp 4.000 - Rp 7.000, bisa juga dibeli Pitcheran, harganya kisaran Rp 22.000 a Rp 30.000, selain itu bisa ditambahkan jahe ginseng, Extra Joss, telur atau madu. 


            


            

               Susu Chocolate Rp 7.000

Susu coklatnya legit, enak deh. Gak asal asalan seperti kebanyakan. Selain coklat, masih banyak rasa yang lain seperti Blue Berry, Strawberry, Vanila, Mocha, Lychee, Caramel dan Pure Milk bisa pakai gila atau tanpa gula. 
Untuk geng Nasgor, di Eightfully kamu bisa coba berbagai macam nasi goreng yang menarik.


            

               Nasgor Bistik Ayam Rp 23.000

Nasi goreng dengan topping Bistik ayam yang crunchy dan sausnya yang sedap plus potongan sayur segar,  ada wortel dan buncis juga ada keripik kentang.


       

           Nasgor Stopan Rp 30.000

Nasgor Stopan ini memiliki 3 rasa, disajikan satu porsi jumbo dan bisa dimakan untuk dua orang. Warnanya kece dan buat penyuka pedas wajib cobain menu satu ini. Warna warna cerahnya, berbeda rasa seperti cabe ijo, kunyit, dan cabe merah. Tingkat kepedasannya bisa request.


       

          Indomie Tinju Rp 9.000

Indomie Tinju, salah satu jagoannya ada pilihan toppingnya yaitu Hook Kanan, Hook Kiri atau Overcut. Mau jelasnya? Langsung aja kesini. Kita pilih Hook kanan, ada topping telur setengah matang juga ayam berbumbu pedas dan buat yang suka pedas, hmmm pedasnya nendang banged.
Mantap👍

  
          
        
            Nasgor Kari Jepang Rp 19.000

Nasgor dengan rasa kari Jepang yang gurih dan sedap, komplit dengan topping ayam juga kerpik kentang plus acar. Sedap 



        

           Indomie Ayam Kari Jepang Rp 17.000

Untuk indomie bisa pilih tambahannya seperti telur Rp 3.000,  Sosis Rp 3.000, dan Keju Rp 3.000. Indomie Ayam Kari Jepangnya sedap dan gurih dengan kuah kari yang legit plus topping ayam yang crunchy juga sayuran segarnya . Komplit.



       

          Indomie Eightfully Rp 13.000

Banyak fans nya Indomie Eightfully ini, kuahnya sedap dan enak. Toppingnya boleh pilih, yang ini memakai sosis dan taburan keju parut. Mantap!
Selain berbagai macam Indomie dan Beraneka ragam nasi goreng, untuk snacknya bisa dipilih juga.


Pop Chicken & French Fries saus Italia Rp 20.000




       

           Mushroom Custard Rp 14.000

Asik banged, jamur goreng yang crunchy dengan saus chizzy Chiz ,pilihan sausnya banyak gaes, ada old style, eightfully, Italia, Miyabi, Honey Mustard, BBQ, Cheese.

  

       

            Old Style Sausage & French fries Rp 15.000

Kalau udah ngumpul dan ngobrol emang asiknya cemal cemil sama yang Sausage dan kentang goreng yang crunchy plus saus cocolannya. Gak kerasa deh, kalau ngobrol sambil ngemil iinj, tu tau ludes ;)


      

         Hot Cappucino Rp 17.000

Secangkir Hot Cappucino jadi penutup di Eightfully, siang ini.
Overall, keseluruhan dari tempat sampai makanan semuanya okay punya tapi yang berbeda adalah topping yang unik juga rasa yang berbeda. Semoga kamu juga suka seperti kita. Selamat nongkrong atau mau ngerjain tugas kuliah, asik bro karena Wifinya super kenceng.


Love, 

Koko Biru & Cici Merah





Harga

Harga susu Rp 4.000 - Rp 30.000
Harga minuman Rp 3.000 - Rp 27.000
Harga makanan Rp 6.000 - Rp 30.000




Lokasi:

EIGHTFULLY MILK & COFFEE BAR
Jalan Pagarsih no 120
Bandung


Buka 
Minggu-Rabu Jam 10:00-23:00
Kamis-Sabtu Jam 10:00-00:00

Instagram @eightfully



_______________________________________________________

Follow :

Instagram @lets.go.eat
Facebook let eats
Twitter @leteats

Email :
Admin@letsgoeat.info

Blog :
Letsgoeat.info
www.letsgoeatall.blogspot.co.id


Related Posts

REVIEW CAFE | EIGHTFULLY MILK AND COFFEE BAR | HANGOUT BANDUNG 2017
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.