REVIEW MAGIC PIZZA - KULINER BANDUNG 2017



            
           
   

Siapa yang gak kenal dengan namanya PIZZA, sejenis roti berbentuk bundar, tipis yang dipanggang di oven lalu diberi berbagai topping yang menarik. Nah, menurut berita dari teman yang doyan kulineran. Ada satu tempat Pizza yang unik di Bandung, uniknya karena bisa dibuat sesuai dengan yang kita mau alias Create Your Own Pizza.

Penasaran ya ?
Koko Biru dan Cici Merah juga sama penasaran jadi langsung tancap gas ke Magic Pizza, yang berada di Riau Junction. Letaknya dibagian samping dekat Hotel Anggrek. Tempatnya memang tidak luas juga terbatas dan banyak dilalui  orang yang berlalu lalang, jadi kalau ramai kudu rebutan kursi.
hahaha tapi kalau sampai gak kebagian tempat duduk, take away aja. Gampang kan ? 



           



Sore ini, kita beruntung dapat tempat duduk di pojokan. Selain pojokan dibagian depan Counter Magic Pizza ada beberapa kursi dan meja yang tersedia. Seperti disampaikan diawal di Magic Pizza, kita bebas memilih pizza seperti apa yang kita inginkan. Untuk pilihan pizza-nya sendiri ada 3 macam : Pan, Thin, dan Crispy. 

Sausnya juga bisa dipilih sendiri sesuai selera, ada saus Tomato, Barbeque dan  Carbonara. Topping-nya juga ada Mozarella Cheese lalu pilih 3 macam Vegetables ada Onion, Mushroom, Paprika, Tomato, Egg, Pineapple, dan Corn. Jangan lupa pilih Meat-nya ada Pepperonie, Smoked Beef, Beef Burger, Chicken Fillet, Chicken Sausage, Roast Chicken dan Tuna.

Harga 1 Pan Pizza untuk ukuran personal bisa 4 slices hanya Rp 15.000 aja. Yang Pan Pizza medium hanya Rp 35.000. 


           


Our Signature Pizza di Magic Pizza, harganya dimulai dari Rp 37.500 sampai Rp 49.500.  Harganya cukup bersahabat dengan dompet. Happynya lagi, selama bulan Juni dari tanggal 1-30 Juni 2016 ada Promo Diskon 60% untuk pembelian Pizza yang ke dua 

Di barisan Our Signature Pizza ada jejeran Pizza yang menarik, ada Pepperoni Pizza Rp 37.500

            

           


Pepperoni Pizza, yang menggiurkan dengan full topping berisi taburan daging Pepperoni dan keju. Adonan Pizzanya yang lembut dengan model tebal ini rasanya enak apalagi topping melimpahlah yang bikin seloyang Pizza jadi 👍


        


Hawaii Pizza Rp 37.500, buah nanas segar lalu dikombinasikan dengan Smoked Beef yang sedap. Ada Carbonara Pizza, Pizza dengan tampilan yang menarik karena toppingnya ada potongan telur ayam rebus juga taburan Smoked Beef plus saus Carbonara. Juga ada Veggie Garden Pizza. Buat penyuka sayuran, bisa dicoba Pizza yang satu ini. Pizza dengan topping sayuran segar, tambah jamur dan juga Keju mozarella. Buat Cheese Lover ada Cheezy Bite Piizza, Pizza dengan full keju cair yang menggiurkan dengan sosis dibagian pinggirnya. Mantap


           


Selain pizza, di Magic Pizza juga ada pilihan seperti Toast. Koko Biru dan Cici Merah cobain Toast Choco Cheese Banana dan Choco Peanut Butter. Rotinya enak sangat lembut juga isiannya sangat banyak melimpah ruah. Harganya juga Rp 14.500.  Ketika dipotong, coklatnya meleleh sempurna dan rasanya enak. Selain itu ada pasta juga, yang Bolognaise Rp 22.500 dan Carbonara Rp 24.500. 


             

            


Buat yang suka Sosis besar ada juga Bockwurst Sausage Rp 12.500. Terakhir ada menu barunya yaitu Pizza Ball Cheese dan Pizza Ball Sausages harganya Rp 17.500 isi 8 pcs. Dua duanya enak, jadi bentuknya bulat memakai adonan pizza dengan tekstur lebih keras dibagian luar dan lembut dibagian dalam dengan filling yang sedap. Baik Cheese dan Sausages enak!  Wajib dicoba deh. Terakhir ada Mozarella Wedges, kentang wedges yang gendud diberi topping keju Mozarella, rasanya enak.

Overall, Magic Pizza memberikan sesuatu yang berbeda dan perbedaan ini yang membuat kita selalu ingat Pizza satu ini. Soal rasa ? Wajib kamu coba.



Love, 

Koko Biru & Cici Merah





Lokasi:

MAGIC PIZZA
Riau Junction
Jalan L.L.RE. Martadinata no 17
Bandung - Jawa Barat
Indonesia

Instagram @magicpizza_id
Facebook magic pizza 
Twitter @magicpizza_id




Bandung : 
-Riau Junction
-Yogya Sunda
-Yogya Ciwalk
-Griya Buah Batu, 
-Griya Batununggal
-Yogya Kepatihan
-Foodlife Pahlawan
-RS. Borromeus

Cirebon : 
-Cherbon Junction

Majalengka : 
-Yogya Majalengka

Banjaran : 
-Yogya Banjaran

Cicalengka : 
-Yogya Cicalengka

Tegal : 
-Yogya Tegal

Bogor : 
-Yogya Dramaga, Bogor Junction


___________________________________________________________________

Follow :

Instagram @lets.go.eat
Facebook let eats
Twitter @leteats

Email :
Admin@letsgoeat.info

Blog :
Letsgoeat.info
www.letsgoeatall.blogspot.co.id

Related Posts

REVIEW MAGIC PIZZA - KULINER BANDUNG 2017
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.