REVIEW RUMAH MAKAN GLORIA – KULINER MALANG


    REVIEW RUMAH MAKAN GLORIA

Belum ke Malang, kalau belum nyobain Cui Mie yaitu Mie Pangsit khas kota Malang. Salah satu jagoan Cui Mie di kota Malang, adalah Rumah Makan Gloria yang konon sudah berjualan sejak tahun 70-an.
Rumah makan Gloria selain menyediakan Cui Mie juga ada berbagai Chinese Food ala Carte yang sangat menarik. Tapi karena kebiasaan di Kota Bandung, kalau makan Mie Bakso atau pangsit ya mie aja tanpa masakan lain yang jadi pendamping.

  REVIEW RUMAH MAKAN GLORIA
  REVIEW RUMAH MAKAN GLORIA

Semangkuk Cui Mie dengan isi Mie yamien asin jadi standard Cui Mie, kalau mau requestanis juga bisa tapi untuk rasa lebih sedap yang asin. Topping pangsit, potongan ayam, taburan bawang goreng dan daun bawang, plus selada yang bersandar dipinggir mangkuk.
Tekstur mie yang kenyal dengan bumbu yang menyelimuti keseluruhan mie ini bikin enak dimulut, bumbu tercampur rata, topping ayamnya jadi pasangan yang pas, belum pangsit rebusnya yang full daging sangat gurih dan lezat. Kuah kaldunya, gurihnya pas tidak berlebih.

  REVIEW RUMAH MAKAN GLORIA
  REVIEW RUMAH MAKAN GLORIA

Pangsit rebusnya yang enak bikin penasaran buat nyobain pangsit gorengnya yang datang satu porsi dengam piring hidangan yang unik plus semangkuk kecil saus asam segarnya. Untuk bentuknya lumayan besar dan menggiurkan, hanya menurut selera kita agak ketebalan pangsitnya jadi kurang crunchy ketika digigit, tapi kalau untuk isiannya sih emang enak deh 👍
Terakhir cobain Es Gloria, yang menarik dengan es serut yang menggunung dibagian dalamnya ada potongan buah leci, juga ada potongan cingcau. Rasa kuahnya manis segar.
Selesai sudah, menjajal Cui Mie Asli Kota Malang ini, rasanya yang sedap emang bikin kangen. Jadi wajib mampir deh, kalau lagi ke Malang.

 REVIEW RUMAH MAKAN GLORIA




Love,
Koko Biru & Cici

Lokasi :
Rumah Makan Gloria
Jalan KH Agus Salim no.23
Malang - Jawa Timur - Indonesia
Telp (0341) 324 893
Buka jam 09:00-22:00
Harga
Pangsit Mie Rp 22.000
Pangsit Goreng Rp 25.000
Pangsit Mie Bakso Rp 27.000
Es Gloria Rp 20.000


 _____________________________________________________________

Follow :
Instagram @lets.go.eat
Facebook let eats
Twitter @leteats
Email :
Admin@letsgoeat.info
Blog :
Letsgoeat.info
www.letsgoeatall.blogspot.co.id






Related Posts

REVIEW RUMAH MAKAN GLORIA – KULINER MALANG
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.