Cara Menghidangkan Coffe Latte Ala Caffe Di Rumah-ALACAFFE 2017

Kopi merupakan minuman keruh nikmat yg bisa divariasikan menggunakan banyak sekali jenis hidangan sehingga lebih terasa nikmat serta menarik buat disajikan. Jenis kopi yg poly disukai dengan tampilannya yang sedikit berbeda dengan hidangan kopi biasa artinya kopi latte. Kopi latte ini dirancang menggunakan mencampurkan kopi menggunakan susu kemudian dimix menggunakan es batu dan  tambahan komposisi lain seperti coklat serta gula. Proses mixing ini memakai alat blender agar lebih simpel dan  mudah dan  membuat campuran bahan yg halus dan  tepat. Dan  di sentuhan akhir, kopi latte ini diberi tambahan taburan bubuk kopi menjadi topping pelengkapnya. Buat anda para pencinta kopi, minuman spesial   nikmat kopi latte merupakan hidangan minuman kopi yg patut anda coba serta cara prakris membuat kopi latte ala cafe di bawah ini mampu membantu anda pada mengkreasikan hidangan aroma serta rasa spesialnya. Check it out!

Kopi latte
Cara Membuat Cofe Latte Ala Caffe Di rumah
 
Bahan-bahan

    espresso atau kopi istan
    susu 170 mililiter
    krim kental 120 mililiter
    gula pasir2 ½ sdm
    coklat 1 btg, iriis-iris tipis
    serbuk coklat serta es batu secukupnya

Langkah menghasilkan minuman lezat kopi latte ala cafe

    tahap awal dalam menghasilkan minuman lezat kopi latte ala cafe ialah melarutkan bahan primer berupa kopi (instan/espresso) di 170 ml susu yang sedang dipanaskan. Aduk merata hingga lartu kemudaian angkat serta biarkan uap panasnya hilang sampai terasa dingin.
    Sementara menunggu campuran kopi susu dingin, haluskan es batu dengan cara diblender beserta tambahan krim kental dan  gula pasir.
    Kemudian masukkan bahan-bahan yang sudah dibleder halus dengan campuran kopi susu yg sudah dingin. Masukkan juga irisan coklat batangan ke dalam adonan bahan tersebut lalu mixer pulang dengan blender hingga tercampur merata serta berbuih.
    Siapkan gelas serta tuangkan hasil blenderan bahan campuran kopi latte ke pada gelas tersebut. Lalu masukkan menggunakan topping bubuk coklat. Bila senang, anda bisa menggambar sesuatu mirip daun, bunga, atau lainnya menggunakan memakai tusukan gigi atau garpu kecil pada topping bubuk coklat tadi agar terlihat lebih menarik.
    Terselesaikan serta suguhkan.

Itu dia kopi latte ala cape yang dapat anda coba duplikasikan langkah penyajiannya di dapur rumah kesayangan anda buat suguhan para tamu yang tiba berkunjung.

Related Posts

Cara Menghidangkan Coffe Latte Ala Caffe Di Rumah-ALACAFFE 2017
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.