REVIEW CAFE | AMETORI | KULINER BANDUNG 2017



                      


Di Bandung, ada tempat baru spesial menjual Yakitori やきとり yang adalah sate khas dari Jepang yg bahan utamanya menggunakan daging ayam. Tempatnya berada di Jalan Pajajaran, kalau dari Istana Plaza Mall ngelewatin Samsat, gak jauh koq ada Ametori sebelah kanan jalan pas belokan Jalan Arjuna.Ketemu kan ? Tempatnya sederhana, meja dan kursi di jejerkan dengan rapih diruangan terbuka tapi tenang gak bakalan keujanan soalnya atapnya tertutup. 

          
                        


Sebelumnya Koko Biru & Cici Merah pesan dulu, udah gak sabar soalnya harum bakaran sangat menggoda perut.  Menunya sangat simple dan tanya menu menu yang masih awam namanya. Waitersnya ramah ramah dan sabar menjawab setiap pertanyaan. Setelah beres memesan. Udah kebayang serunya bakar di atas meja plus aktifitas kipas kipas.  Perlu diingat, kalau makan disini jangan rambut baru banged dikeramas atau baru pulang nyalon dengan rambutnya kece badai. Soalnya percuma wangi shampo kalah telak sama wangi bakaran Yakitori.


                       
    

Uniknya di Ametori, bakarannya langsung di meja. Bentuk bakarannya lucu, menyerupai ayam atau ikan hiu ya ? Mungkin tepatnya ayam.  (mungkin) ;))
Semua pesanan diletakkan di meja lengkap dengan saus yang tadi kita pilih & juga ada bubuk nori. Sausnya ada BBQ, Shiokarai yg asin pedas & Kare yg rasanya manis. 



                        


Pilihan makanannya ada yang paket seperti Hitotsu udah termasuk nasi & 5 pilihan boleh Momo atau Negima. Semua bahan utama dari Ayam. Atau mau tambah Kawa yaitu kulit ayam, ada KFC nya enak, ternyatai ini kembang kol yg dibumbui saus khas Ametori, rasanya pedas & gurih. Berasa makan daging ayam loh!  



                       

                       


Dan semua Yakitorinya udah mateng jadi gak perlu lama lama di bakar cuma ya itu kadang keasikan ngipas ngipas. Jangan lupa sebelum dibakar, yakitorinya dioles sausnya. Setelah itu baru dibakar. Beres membakar yakitori, saatnya mengisi perut. Rasanya enak dimakan bersama nasi putih panas. Yahud!  



Love, 

Koko Biru & Cici Merah









Lokasi:

AMETORI
Jalan Pajajaran no 101
(Belokan jalan Arjuna)
Bandung

Buka jam 17:00-22:00

Instagram @ametori.Jp



Harga :

Hitotsu Tori Deal
Rp 30.000
(Termasuk nasi & 5 pieces Momo/Negima)

KFC Rp 18.000
Kawa Rp 5.000
Gyutan Rp 12.000
Ocha Rp 6.000


Harga makanan Rp 5.000-Rp 200.000 
Harga minuman Rp 5.000-Rp 17.000


Related Posts

REVIEW CAFE | AMETORI | KULINER BANDUNG 2017
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.