REVIEW VERMONT RESTAURANT | HANGOUT BANDUNG 2017



Vermont Restaurant yang hits dengan bangunan full kaca yang keren dan buat ootd disini sangat cool. Apalagi jejeran kaca lebarnya yang kece abis. Coba pas masuk ke sini, wow .. tempat bergaya eropa yang elegant dengan dominasi warna hitam polet gold yang mewah.



Sejauh mata memandang, semuanya begitu apik. Begitupula dengan dinding yang dihiasi bingkai cantik bergambar lukisan lukisan. Lampu gantung yang mewah menambah cantiknya tempat ini. Ini baru bagian dalamnya yang juga ada satu ruang VIP yang luas terletak dibagian depan bangunan. Apabila dari depan terlihat jelas karena bentuk jendelanya yang lebih menjorok keluar. Kita jalan jalan ke bahian belakang, outdoor dengan hamparan rumput hijau.

 

Setelah puas melihat sekeliling ruangan Vermont, sekarang saatnya kita menikmati hidangan ala western.


 
        Smoked Salmon Salad Rp 60.000
Saladnya bikin kenyang karena ada potongan ikan salmon yang diasap, harumnya juga rasanya enak lalu ada berbagai macam sayuran segar seperti
ada Salanova lettuce, romantis lettuce, tomat cherry yang segar juga buah strawberry, anggur dan disiram dengan spicy dressing. Segar!

 
        Salmon Encountre Rp 90.000
Salmon yang unik karena tersembunyi di dalam pastry yang lembut juga rasanya yang enak disiram saus yang creamy juga sayuran segarnya. Enak! Cici Merah sangat suka.
Selesai sudah menikmati hidangan di tempat yang lagi happening di Bandung, semoga Vermont Restaurant terus berinovasi dalam dunia perkulineran.

Love,
Koko Biru & Cici Merah


Harga Makanan Rp 25.000-Rp 250.000
Harga Minuman Rp 10.000-Rp 35.000


Lokasi:
Vermont Restaurant
Jl. Karang Sari no 10
Bandung
Buka
weekday 08:00 – 23:00
weekend 08:00 – 24:00
Instagram @vermont_restaurant








Related Posts

REVIEW VERMONT RESTAURANT | HANGOUT BANDUNG 2017
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.