REVIEW CAWIT CAFE - Kuliner BANDUNG 2017|LestGo


                    
                                 CAWIT CAFE - BANDUNG



Cawit Cafe merupakan salah satu cafe yang sangat berjasa apalagi buat mahasiswa Unpar. Soalnya selalu ada disaat lapar yang kadang datang di jam yang gak sopan, tenang Bro, Cawit Cafe buka sampai jam 4 subuh. Cawit cafe sendiri, sebelumnya bernama Cabe Rawit yang sudah merajai sejak tahun 2002. Akhirnya karena, sering disebut Cawit untuk mempersingkat Cabe Rawit. Sehingga sampai sekarang lebih hits dengan sebutan Cawit. Makanan disini cukup beragam, dari makanan Indonesia, Asia, dan western semuanya ada disini. 

            

                        CAWIT CAFE - BANDUNG

                        CAWIT CAFE - BANDUNG

                       CAWIT CAFE - BANDUNG

                       CAWIT CAFE - BANDUNG



Cafe yang selalu dipenuhi para mahasiwa yang sibuk mengerjakan tugas ini bisa duduk berjam jam disini, sambil ditemani segelas teh manis jumbo juga makanan berat lainnya. Harganya bersahabat buat kantong, tapi soal rasa  emang gak perlu diragukan lagi. Meski udah bukan disebut mahasiswa lagi, tapi Koko Biru dan Cici merah ngefans banged dengan semua menu makanan di Cawit Cafe. Tempatnya sederhana tapi bersih dan nyaman yang pastinya asik buat nongkrong berlama lama disini.


                                CAWIT CAFE - BANDUNG

                               

                               

                               


                               


Saatnya Koko Biru dan Cici Merah menikmati berbagai hidangan di Cawit Cafe, bareng teman teman. Jadi kita akan pesan berbagai menu supaya kita sharing. Mari kita makan.
Sup Telur Ayam, jadi pembuka. Sup yang sangat menggoda dengan telur rebus,suwiran daging ayam, ada tahu juga sayuran segar. Harum aroma wijen, sangat menggoda. Rasa gurih dan sedapnya langsung menyeruak di lidah. 

Buat penyuka nasi goreng, seperti Koko Biru. Di Cawit Cafe ada berbagai nasi goreng seperti nasi goreng modern, ikan Asin, Tuna dan masih banyak lagi. Ini salah satu yang enak, nasi goreng Smoked Beef dimana diberi topping Smoked Beef juga acar potongan tomat dan yang tidak ketinggalan adalah kerupuk.

Nasi siram ayam jamur, salah satu makanan yang digemari di Cawit Cafe. Dimana nasinya dogoreng terlebih dahulu memekai butter sehingga harum lalu disiram tumisan sayuran segar dan daging Sapi , daging ayam atau kakap. Bisa dipilih sesuai selera dan Rasanya gurih dan lezat. Juara πŸ‘πŸ»

Udang goreng Shanghainya sangat sedap dimana udang yang dicincang lalu digulung rapih, dimakannya wajib bersama saus asam segar yang ditumis bersama potongan bawang bombay. Dijamin ketagihan deh. Rasa gurih dan segar sausnya jadi kombinasi yang pas.

Ifumie goreng, porsinya besar dengan mie yang crunchy disiram dengan sayuran dan daging segar. Rasanya sedap dan gurih. Kekentalannya yang pas, sedap dimakan selagi panas.

Sapo Ayam Tahu Jepang, Sapo ini paling asik dimakan bersama nasi putih selagi panas. Isiannya komplit dengan potongan tahu jepang yang digoreng dimasak bersama sayuran segar juga udang dan baso. Rasanya lezat dan nikmat.



                        

                        


Untuk makanan penutup, up's salah untuk cemilan penutupnya ada Gehu Rendang, gehu yang super spesial karena isinya rendang yang gurih dan lezat, dimakannya cukup dengan cabe rawit. Sangat sedap, dimakan jadi teman nasi-pun sama enaknya. Satu porsi berisi 3 psc, harga Rp 25.000. Kalau dimakannya bareng sambel Cawit, wow makin sedap loh. Tinggal sesuaikan levelnya aja dan kemampuan pedas kamu πŸ˜ƒ


                                    


Cemilan keduanya ada, Banana Goreng Kejunya, the best deh. Pisang gorengnya berbeda dari yang lain, dimana pisangnya langsung digoreng tanpa tepung terigu yang biasanya kita temukan. Lalu disajikan dengan diberi topping gula palem dan parutan keju. RasanyaπŸ‘ duh gak bisa move on, dan selama ini Banana Goreng Keju Cawit Cafe emang ter-the best.


                                    

Sekarang lanjut ke minumannya, pertama Cobain Es Campur yang mantap πŸ‘ . Satu karena penyajiannya di gelas yang besar dan gendud. Isinya super komplit dari pacar, cingcau, potongan alpukat, kelapa muda,dan lain lain. Rasanya segar.


                                    

                                    

                                   
   

Berbagai minuman yang menarik, seperti pilihan kita ada Old Jersey, Lychee apple brezee, dan Lychee jelly tea . Kita sebut minuman yang memberikan Kesegaran prima. Setelah makan kenyang ditutup dengan cemilan yahud juga segarnya minuman di Cawit Cafe. Bikin kita semua puas.

Overall, Penampilan yang simpel dan sederhana tetapi rasanya luar biasa dan tidak ada yang gagal. iini kesimpulan akhir dari kita untuk semua makanan dan minuman yang kita nikmati di Cawit Cafe. Sukses terus!




Love,

Koko Biru & Cici Merah





Lokasi:

CAWIT CAFE

Jalan Ciumbuleuit no 129. A
Bandung

Buka jam 9:00-04:00

Delivery
Telp 081225007500 
Telp 087825007500 
(Pengantaran jam 09:00-24:00)


Instagram @cawitcafe



Harga :

Sop Telur Ayam Rp 26.000
Nasi Siram Ayam Jamur Rp 29.000
Sop Telur Ayam Tahu Rp 26.000
Ifumie goreng Rp 27.000
Udang gulung Shanghai Rp 30. 000
Sapo Ayam Tahu Jepang Rp 26.000
Nasi Goreng Smoked Beef Rp 23.000
Banana Goreng Keju Rp 18.000
Es Campur Rp 15.000
Old jersey  Rp 16.000
Lychee jelly tea Rp 15.00
Lychee apple brezee Rp 27.000
Es Teh Manis Jumbo Rp 2.500

___________________________________________________
Follow :

Instagram @lets.go.eat
Facebook let eats
Twitter @leteats

Email :
Admin@letsgoeat.info

Blog :
Letsgoeat.info
www.letsgoeatall.blogspot.co.id


Related Posts

REVIEW CAWIT CAFE - Kuliner BANDUNG 2017|LestGo
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.