Kartel Bar Dan Resto Denpasar Bali

        

Di Kartel kental dengan gaya maskulin dan hampir dipenuhi  dengan pajangan Action Figure yang keren keren di tata rapih di sebuah lemari kaca juga ada koleksi miniature figures dari karakter film seperti The Avengers dan ada juga Star wars juga dari kartun sampai Robot yang merupakan koleksi dari ownernya yang merupakan kolektor mainan.

         
         

Kursi rotan dengan model di gantung disediakan buat kamu menikmati suasana karena disini konsep indoor dan outdoor menjadi satu kesatuan yang serasi.

        

Dibagian ujung ada sebuah panggung tersedia karena ada Live musik setiap hari Rabu dan Sabtu. Panggung terlihat keren dengan dinding dibagian belakangnya di mural kartun. Keren.
Makanan nya sendiri cukup lengkap dan yang jadi jagoannya adalah Rice Bowl yang pasti udah familiar diantara kamu . Dimana nasi putih yang dihidangkan dalam mangkuk lalu toppingnya tinggal kita pilih.
Ada sekitar 16 jenis Rice Bowl yang bisa kamu pilih dan semua di bandrol hanya Rp 20.000
Menu rice bowl nya diambil dari berbagai negara, ada dari Indonesia, Italia,Jepang juga Chinese.

          
Diantara ke 16 jenis Rice Bowl, akhirnya kita memilih Ayam nyat nyat Rice Bowl. Maklum, kita udah full di Le'sica Bakery & Cafe. 
Disini ada Pizza hawaian,meat lover dan yang unik ada rasa Satay dan Balinese.
   
          
          

Pizza Balinese Takesumi
Tada.... ini pizza yang unik, bayangkan aja sate bisa dijadiin toppingnya Pizza..
Hebat idenya dimana satenya masih komplit dengan kayu tusukannya plus bumbu kacangnya yang legit dan ternyata enak apalagi pizzanya pake adonam Charcoral si hitam yang lagi hits. Kalau dijadiin burger atau ramen sih udah biasa. Ini dijadiin Pizza sungguh luar biasa.
Pizza manisnya juga ada green tea kit kat, banana nutella, crunchy oreo, tutty fruity dan red velvet. Belum cemilannya ada Bola bola ubi,pisang goreng, roti bakar, egg nest hingga kue cubit cokelat,green tea, red velvet,mix dan baileys
Dan kamu bisa memesan makanan dari Le'sica bakery & Cafe begitupula sebaliknya. Buat kamu yang ingin mencari suasana berbeda dengan suasana santai dan nyaman, jawabnnya mampir ke Kartel Bar & Resto. Selain makanan juga dijual minuman seperti bir, dll.
Selesai sudah perjalanan kuliner Koko Biru dan Cici Merah menjelajahi dua tempat yang berbeda atmospherenya dengan sajian makanan yang unik dan tentu saja enak. Terimakasih atas undangan makan malam yang sangat berkesan. Sukses dan maju terus buat Le'sica Bakery dan Cafe juga Kartel Bar & Resto.



Lokasi :
KARTEL BAR & RESTO
Jl. Teuku Umar no 35X  Lt 2
Bali Djaya
Denpasar,Bali
Buka jam 15:00-23:00

____________________________________________________________________________________









Related Posts

Kartel Bar Dan Resto Denpasar Bali
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.