REVIEW SHERATON BANDUNG HOTEL | BEST HOTEL FOR PARTY SATNIGHT


  

Malam minggu tiba, waktu yang sangat ditunggu setelah selama 6 hari bekerja. Sekarang waktu yang  sempurna untuk memanfaatkan waktu bersama orang tersayang. Tapi konyolnya kadang pas malam minggu datang, eh malah kita berdua suka bingung mau ngabisin malam minggu dimana ya ? Sekarang gak usah bingung karena jawabannya ... 
Kenapa gak ke Sheraton Bandung Hotel karena sedang ada Promo yang wajib banged kamu datangi tepat di Malam minggu. Saturday Night Buffet Dinner di Feast Restaurant dimana selain kita dikenyangkan oleh makanan yang kaya rasa dan beraneka ragam , mata juga ikut  dipuaskan oleh pemandangan pool-nya yang super cantik dan ada live music accustic yang akan mengiringi makan malam kita semakin romantis.


Begitu memasuki Feast Restaurant ,sejauh mata memandang bertebaran makanan yang menggoda. Gak sabar deh kepengen langsung hunting aja ni. Bayangkan aja berjejer food station yang seakan mengibarkan tangan supaya mampir. Ada Sushi Sashimi Station, Noodles station , Striploin Carving station,Barbeque station juga dessert & buah-buahan segar.

 

Noodle Station dengan berjejer aneka sayuran segar bisa pilih untuk kuahnya ada kari,kaldu daging sapi dan kuah Tom yam pilihan koko Biru. Segar kuahnya dengan harum rempahnya diseruput selagi panas. Sedap

                  
 
         Striploin Carving Station
Memakai Striploin beef, yang umum sering kita dengar adalah sirloin tapi yang ini adalah striploin atau Top Loin yaitu daging sapi yang membungkus bagian tenderloin. Rasanya lebih lembut dari sirloin tetapi lebih keras dari tenderloin. Untuk saus ada beberapa pilihan ada saus Mushroom, Backpepper,
tapi Favorit kita teteup BBQ.

 
        Barbeque station
Pastinya ada Lamb, Ayam, udang, ikan kakap dan cumi. Cici merah memilih ikan kakap dua potong dengan sayuran yang dibikin sate , dua tusuk. Sausnya memakai BBQ yang segar.

  
 
 
 
 
 
                   
Bermacam dessert cantik yang sangat menarik dan begitu menggoda, wajib kamu coba. Ada Ice cream ,crepes ,beraneka ragam cake yang lezat, milkshake dalam jar kecil ada rasa Vanila dan coklat. Enak! 
Waktu terus berjalan dan malam semakin larut, waktunya Koko Biru dan Cici Merah pulang dengan hati bahagia dan perut kenyang.
Let's go eat

Harga Rp 189.000++/ Orang
Jam 18:00-22:00

Feast Restaurant
Sheraton Bandung Hotel & Towers
Jl. Ir. H. Djuanda no 390
(Dago)
Bandung 40135
Jawa Barat,Indonesia
Telp/ Reservasion (022) 2500303
Fax (022) 2500301
Booking online www.sheratonbandung.com/feast
Instagram
Twitter
Facebook
@sheratonbandung
www.sheratonbandung.com


Related Posts

REVIEW SHERATON BANDUNG HOTEL | BEST HOTEL FOR PARTY SATNIGHT
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.