Review Starbuck Reserve Paris Van Java Bandung | Best Cafe At Bandung City

Bicara tentang sejarah yang telah berdiri sejak tahun 1971, Starbucks Coffee Company telah berkomitmen untuk mencari secara etis dan memanggang kopi Arabika berkualitas tertinggi diseluruh dunia dan setiap gerai telah resmi mengantongi sertifikasi Halal dari MUI.

PT Mitra Adiperkasa Tbk,salah satu perusahaan barang barang bermerk dan departement store yang paling dikenal di Indonesia yang mengoperasikan 1.871 gerai ritel di Indonesia dantermasuk
yang memegang lisensi ekslusif untuk menjalankan dan mengoperasikan Starbucks sejak Maret 2014 terdapat 200 gerai Starbucks Indonesia,mungkin sekarang sudah lebih.


Starbuck Reserve Paris Van Java Bandung


Satu kesempatan yang membahagiakan karena kita berdua diundang pada tanggal 7 Mei 2015 di Starbucks Reserve di Paris Van java Mall dengan dress code Black juga terimakasih buat goodie bag berisikan Kopi juga Snack dan agen dan Starbucks yang keren.

Hari ini,Starbucks Indonesia secara resmi membuka gerai Starbucks Reserve yang pertama di Bandung dan termasuk ke tiga di Indonesia ini dilandasi oleh coffee Passion karena dikategorikan sebagai gerai dengan ultra premium coffee yang menyediakan dan menyajikan pilihan biji kopi yang berbeda dalan jumlah terbatas,eksotik, langka dan equisite.


Starbuck Reserve Paris Van Java Bandung



Gerai ini sekarang memiliki Clover Brewing System yaitu mesin penyeduh kopi yang menggunakan teknologi Vacuum Press yang akan  membuat kamu merasakan dan menemukan rasa yang kaya dan khas dari secangkir kopi dengan sangat mendalam. Mesin Clover memiliki kontrol suhu dan waktu penyeduhan kopi secara digital dan secara otomatis memudahkan pembuatnya untuk mendapatkan hasil kopi yang konsisten karena sistem ini telah dikontrol untuk menyesuaikan temperatur juga
takaran bubuk kopi yang digunakan dan juga banyaknya air yang digunakan untuk minuman dengan berbagai ukuran gelas.

Starbuck Reserve Paris Van Java Bandung

Starbuck Reserve Paris Van Java Bandung


keistimewaan dari Clover ketika kamu meyeruput kopi gak bakalan nemuin sisa bubuk kopinya yang menempel pada lidah karena sebelumnya telah mengalami proses penyaringan yang sempurna dengan 70-micron Filter sebelum disajikan dan Clover Coffee hanya disajikan untuk Black Coffee dalam penyajian panas dan dingin.

Gerai yang memiliki desain coffee heritage dengan konsep coffee bar yang karena memu ngkinkan para  pelanggan untuk lebih dekat dengan para Barista yang siap menjawab apapun pertanyaan kamu mengenai seluk beluk kopi.


Starbuck Reserve Paris Van Java Bandung



Startbuck Reserve Paris Van Java Bandung


Startbuck Reserve Paris Van Java Bandung


Dalam kesempatan ini, Starbucks membawakan dua pilihan kopi terbaiknya yaitu kopi Starbucks Reserve- East timur Ermera dengan rasa Lemon & Rasa pedasnya pepper yang soft dan kopi Starbucks reserve Kenya Sangana lebih segar dengan rasa Fresh Citrus dan lebih manis.dan keduanya hanya tersedia di gerai Starbucks Reserve.


Starbuck Reserve Paris Van Java Bandung


Starbuck Reserve Paris Van Java Bandung


Semua undangan bebas untuk mencoba kopi yang terbaru ini juga kopi lain yang disajikan oleh Starbucks, semua antri berbaris. Malam ini benar benar pesta kopi dan mabok kopi . Hahahaha belum lagi snacknya yang enak tak pernah berenti diedarkan. Seruput kopi ditemani snack juga dimanjakan oleh alunan live musik yang asik.







Terimakasih buat Starbucks Reserve dan Sukses terus Starbucks Indonesia.



STARBUCKS RESERVE
Grand Indonesia Shopping Town,Jakarta
Galaxy Mall,Surabaya
Paris Van Java,Bandung
  
Www.starbucks.com
News.starbucks.com

Twitter @starbucksNews
Instagram @starbucksindonesia

Related Posts

Review Starbuck Reserve Paris Van Java Bandung | Best Cafe At Bandung City
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.